Kamis, 22 Oktober 2015

Khasiat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata

Khasiat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata


Khasiat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata - Kesehatan mata merupakan hal yang sangat penting, karena mata berperan besar dalam kehidupan dan aktifitas sehari-hari. Hal tersebut juga lah yang menyebabkan mata mudah lelah, terasa perih, sakit, atau bahkan terganggu kesehatannya.

Untuk itu kami memperkenalkan produk kesehatan khusus mata yang dapat mengatasi berbagai keluhan kesehatan mata secara alami tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya, yaitu dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel yang sudah teruji secara klinis dan telah memiliki legalitas resmi.


PESAN SEKARANG JUGA! "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran" (ketentuan berlaku)

    

Khasiat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata

 
 Isi: 100 SOFTGEL
Aturan Pakai: Dewasa 2-3 Softel. Anak-anak 1 softgel
Eye Care Softgel adalah suplemen kesehatan alami yang bermanfaat untuk melindungi kesehatan mata serta mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata. Eye Care Softgel terbuat dari 100% bahan pilihan terbaik dari alam, yaitu: Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Diproses secara super higienis oleh para ahli dengan didukung dengan teknologi berstandar internasional, dan tanpa terkontaminasi bahan campuran kimia, sehingga menghasilkan suplemen kesehatan mata yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Kandungan dan Khasiat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata:
  1. Blueberry – Membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  2. Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  3. Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  4. Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  5. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  6. Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  7. Taurine – Meningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  
Kelompok Pemakai Eye Care Softgel: Semua orang, terutama anak sekolah, pekerja IT, orang yang bekerja di luar ruangan dengan cahaya yang sangat kuat, sebagai pencegahan glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki fungsi mata, pseodomyopia, penglihatan lemah, orang yang mengalami penurunan daya penglihatan akibat diabetes, retinitis pigmentosa, penderita rabun senja, hingga orang yang rutin memakai softlance.

Anda juga tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Eye Care Softgel, karena Eye Care Softgel diproduksi oleh Perusahaan Green World selaku industri yang berstandar GCP, GAP, GMP, GLP, GEP dan GSP. Sehingga terjamin mutu dan tinggi kualitasnya.
Banyak konsumen yang telah merasakan khasiat eye care softgel untuk kesehatan mata. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera miliki Eye Care Softgel yang asli sekarang juga!

    

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

 
Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar dipasaran. Dapatkan Eye Care Softgel Green World yang asli dengan melakukan pemesanan disini.
Pemesanan Eye Care Softgel Green World dikirimkan via SMS.
 
kode Pemesanan : ECL

  Ketik kode ECL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 0823-1690-2017
contoh :
ECL : 3 botol : Aluna Naudy : Jl.Sutisna Senjaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke  0823-1690-2017
 
**Kode Pemesanan ECL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
**Harga resmi Eye Care Softgel Green World di agen resmi Green World Global ini adalah Rp.442.000,-/botol.

Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran Eye Care Softgel Green World:
BRI 0100-01-062194-506 atas nama Rizal Mugni
BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

  
Ingat ! “Jika anda menerima no rekening lain, selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima, Harap Konfirmasi dulu ke No.Hp kami 0823-1690-2017.“



Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat!



Khasiat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata.
Baca juga => Eye Care Softgel Green World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar